VLOG Tugas Akhir PembaTIK Level 4

 

Salam Guru Hebat 😇
Herin Herlina adalah salah seorang guru di Kota Bandung yang memiliki semangat, kreatifitas yang sama dengan semangat Kota tempatnya yaitu Semangat Bandung Juara.
Yang fenomenal adalah ketercapaian subscriber di channel youtube miliknya, yang berisi banyak video-video pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan sehingga dapat dirasakan kebermanfaatan nya oleh banyak guru di Kota Bandung, atas ketercapaiannya tersebut tidak salah jika kita menyebutnya sebagai salahsatu educational influencers Kota Bandung yang baik.
Sebagai bentuk cinta pada perkembangan pendidikan di Kota Bandung dan Indonesia, implementasi semangat berbagi antara guru dan seluruh sahabat seperjuangan, pada gelaran kegiatan #PEMBATIK Level 4 yang bertujuan untuk mentransformasikan dan menggerakkan sesama guru dan tenaga kependidikan serta pemangku kepentingan di lingkungannya dalam pemanfaatan TIK, sehingga Herin Herlina mampu menjadi inspirasi bagi guru-guru di Kota Bandung dan menjadi guru yang inovatif dalam menggunakan teknologi untuk pembelajaran.
Tentu indikator keberhasilan yang diraih pada pelaksanaan program ini karena dukungan, doa dari kakak, Ibu, Bapak Guru, Sahabat seperjuangan, yang mampu sinergis, kolaboratif dalam setiap acara yang dilakukan (sosialisasi tatap muka, tatap maya, webinar bersama komunitas pendidikan, youtuber Bandung, vlog sahabat rumah belajar, dll).
Sebagai bentuk syukur dan terimakasih berikut persembahan video inagurasi kegiatan PEMBATIK Level 4

Dengan bangga dan bahagia menjadi bagian dari guru guru hebat Kota Bandung, Jawa Barat, Maju terus Pendidikan Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.
Semoga Duta Rumah Belajar yang sedang dituju ini, mampu menjadikan salahsatu akselerasi agar guru-guru di Indonesia terus terpacu untuk menjadi guru modern yang mengikuti tuntutan di era teknologi ini.
Like dan Share video ini sebagai dukungan kepada HERIN HERLINA
(Guru SDN 100 Cipedes Kota Bandung), Finalis Duta Rumah Belajar, Pembatik Level 4.

Terimakasih

Rumah Belajar, belajar dimana saja, kapan saja dengan siapa saja.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Indonesia Maju !


Infrime  : Herin Herlina, S.Pd
Isi Vlog : Berbagi dan Implementasi Inovasi Pembelajaran mengintegrasikan dengan Portal Rumah Belajar
Editing  : Kinemaster
Take     : Oppo A83


0 komentar

Menghargai Peran Guru: Sebuah Refleksi Pada Hari Guru

Hari Guru adalah saat yang istimewa bagi para pendidik di seluruh dunia. Sebuah kesempatan bagi kita semua untuk merenung, menghormati, dan ...